BURSA KERJA KHUSUS SMK PLUS PELITA NUSANTARA

Terima kasih telah berkunjung dan berpartisipasi di Bursa Kerja Khusus SMK PLUS PELITA NUSANTARA. Silahkan untuk selalu memperbaharui data anda di menu Ikatan Alumni dan dimohon untuk selalu aktif melihat informasi yang disajikan setiap harinya. Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat.

Rekrutmen PT. Indomarco Prismatama, Tbk


PT. Indomarco Prismatama, Tbk, merupakan perusahaan yang memiliki jaringan waralaba terbesar di Indonesia. Dengan mempekerjakan lebih dari 121.000 anak bangsa dan didukung oleh 33 pusat distribusi, hingga saat ini Indomaret telah berkembang di Jawa, Bali, Lombok, Madura, Sumatera, Kalimantan dan Nusa Tenggara Barat dengan volume penjualan sekitar Rp. 49 triliun per tahun

Kesempatan untuk memulai pengalaman berkarir di berbagai departemen dan unit bisnis Indomaret Group khusus lulusan SMA/SMK sampai dengan D3 semua jurusan.

Loker Wilayah Bogor
Kualifikasi:
- Pria dan wanita
- Sehat jasmani
- Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan
- Usia tidak lebih dari 35 tahun
- Berpenampilan menarik
- Memiliki semangat kerja yang tinggi
- Jujur dan berintegritas
- Memiliki keinginan untuk maju, kerja keras dan menyukai tantangan

1. Kasir
Deskripsi pekerjaan:
Melayani pelanggan, melakukan transaksi penjualan, menjaga kebersihan dan kerapian toko, promosi, menata barang di rak toko, stock opname barang, menawarkan promosi yang sedang berlangsung, menjaga kebersihan area kasir, ramah terhadap pembeli, transaksi pembayaran pelanggan, cetak label harga, listing dan display barang ke rak toko.
Silahkan daftar online dengan klik apply here

2. Pramuniaga
Deskripsi pekerjaan:
Melayani pelanggan, menata barang di rak toko, menjaga kebersihan dan kerapihan toko, pengawasan, promosi, stock opname barang, kelengkapan alat promosi, membantu kasir saat ramai, mengecek produk expired, menawarkan produk promosi, menata barang di rak toko dan gudang toko, menerima barang datang.
Silahkan daftar online dengan klik apply here

Note:
- Proses seleksi tidak dipungut biaya apapun
- Hanya yang sesuai kualifikasi yang akan diproses
- Undangan seleksi akan dikirim melalui SMS/WA/Email (Silahkan cek email secara berkala)




Share: