BURSA KERJA KHUSUS SMK PLUS PELITA NUSANTARA

Terima kasih telah berkunjung dan berpartisipasi di Bursa Kerja Khusus SMK PLUS PELITA NUSANTARA. Silahkan untuk selalu memperbaharui data anda di menu Ikatan Alumni dan dimohon untuk selalu aktif melihat informasi yang disajikan setiap harinya. Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat.

Sejarah Berdirinya Sekolah



Lembaga pendidikan salah satu bentuk dalam menerjemahkan pembukaan UUD 1945 pada alenia ke empat yang bertujuan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia. Peran dunia pendidikan  sangat memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap kehidupan bernegara terutama dalam mencapai cita-cita suatu bangsa. Hal  ini dimulai dari pendirian lembaga pendidikan itu sendiri yang kini telah tumbu berkembang sangat pesat. 

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Plus Pelita Nusantara salah satu lembaga pendidikan yang ikut berperan serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa yang didirikan pada tahun 2018 dengan kompetensi keahlian diantaranya Multimedia, Teknik Komputer Jaringa, Perbankan dan Keuangan Mikro dan Rekayasa Perangkat Lunak. Dengan letak yang sangat strategis beserta prasarana yang dimilikinya menjadikan SMK Plus Pelita Nusantara sebagai sekolah referensi yang dipercayakan untuk memberikan pendidikan terbaik. Sekolah ini beralamat di Jalan Golf Lingkung 03 Citatah RT. 006 RW. 008 Kelurahan Ciriung Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.
Share: