BURSA KERJA KHUSUS SMK PLUS PELITA NUSANTARA

Terima kasih telah berkunjung dan berpartisipasi di Bursa Kerja Khusus SMK PLUS PELITA NUSANTARA. Silahkan untuk selalu memperbaharui data anda di menu Ikatan Alumni dan dimohon untuk selalu aktif melihat informasi yang disajikan setiap harinya. Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat.

Rekruitmen Program PPA & PPTI BCA


Program Pendidikan Akuntansi (PPA) BCA setara S1 non gelar yang diselenggarakan BCA merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari BCA. PPA BCA dirancang khusus untuk memberikan kesempatan bagi lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan dibidang akuntansi.

Sejak diadakannya pada tahun 1996 hingga Agustus 2013, program ini telah menyelenggarakan 33 angkatan dengan jumlah peserta 1.226 orang dan telah menghasilkan 783 orang lulusan, dimana 770 orang diantaranya telah diterima untuk bekerja di BCA. PPA adalah program unggulan dan sangat favorit bagi pelamar untuk meningkatkan kemampuan dibidang perbankan dan sekaligus memiliki kesempatan yang besar untuk menjadi karyawan baru sebagai staff operasional.

Informasi pendaftran online lebih lanjut silahkan klik apply here

Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI) BCA non gelar berlangsung selama 30 bulan dan menggunakan sistem gugur dengan standar kelulusan yang ketat. Selain kegiatan dikelas, siswa juga berkesempatan magang di Kantor Pusat BCA.

Informasi pendartaran online lebih lanjut silahkan klik apply here

Share: